Selasa, 20 Agustus 2013

Liburan Lebaran

Seperti biasa, post ini dibuat untuk keperluan tugas, and you are free to read.

Libur Lebaran
Kalau mau ditanya, sebenarnya tidak banyak hal menyenangkan yang aku alami selama libur Idul Fitri tahun ini. Memang, ada beberapa hal menyenangkan.

Yang pertama adalah Team Fortress 2. Ya, setelah menanti-nanti selama beberapa bulan, akhirnya pada suatu hari Kamis aku memberanikan diri untuk mendownload game tersebut dari Steam. Penantian dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam akhirnya terbayar juga – aku bisa bermain game tersebut.

Tapi dasar sial, ayahku pulang dari Pontianak, dan begitu beliau tahu aku bermain “terlalu lama” (satu jam itu sangat lama untuk ayahku-_-), memang dasar nasib, laptop kesayanganku disita. Merde.

Yang kedua, kami berhasil mudik ke Surabaya dengan pesawat (berhubung ayahku sakit), dan kami menghabiskan sisa liburan di sana bersama kakek dan nenek. Sayangnya, ibuku terpaksa kembali ke Jakarta lebih awal karena kesibukan beliau, jadi di Surabaya hanya ada aku, adikku, ayahku, serta kakek dan nenekku. Dan kami tidak pergi ke mana-mana selama di Surabaya. Ciyus.

Yang ketiga, tidak lain tidak bukan adalah uang THR. Tahun ini aku berhasil “menjaring” Rp 550.000,-. Not bad, karena jarang-jarang aku bisa mendapat uang sebanyak itu. Sekarang sih, uang yang tersisa tinggal Rp 400.000,-.

Lalu apa lagi ya, yang bisa kuceritakan? Rasanya itu saja, deh.

Salam,

Daffer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar