Senin, 17 Juni 2013

Catatanku hari ini

Note:
post ini dibuat untuk keperluan lomba yang diadakan oleh ID Blog network.
But you're free to read! Enjoy!

Hari ini aku bangun agak pagi, padahal malamnya aku tidur agak malam karena menonton The Flintstones di Global TV. Yah, setidaknya aku tidak terlambat bangun. Pagi ini hujan cukup deras dan karena supirku tidak masuk (lagi *rage*) akhirnya terpaksa ibuku yang harus mengantarku ke sekolah, padahal jalanan tidak begitu bersahabat pagi ini. BLAME TEH DRIVER!

Lantas setelah sampai aku langsung berjalan menuju kelasku, kelas 7D. Aku bukan orang yang senang membuang-buang waktu. Lalu, yah, rutinitas siswa, sampai di kelas, mengobrol-obrol sampai guru datang. Tak lama kemudian wali kelas kami datang, mengabsen kami, lalu mengarahkan kami ke ruang auditorium untuk mengikuti materi yang ada di sana.

Setelah ketua panitia Digital Labs menyampaikan sambutan (iya, di SMP Labschool Jakarta, dari hari ini sampai besok ada sebuah acara bertemakan teknologi komputer bernama Digital Labs) sang pembicara dari Telkom dan USeeTV datang dan menjelaskan fitur-fitur dari USeeTV. Saat sesi pertanyaan, aku berhasil menjawab satu pertanyaan, dan mendapatkan hadiah spektakuler, yaitu........ (sound effect drum) dua buah pulpen. (sound effect sitkom Amerika kecewa) Lho? Lumayan, kan, dapat pulpen!

Lalu perwakilan dari ID Blog Network datang dan menyampaikan ketentuan untuk mengikuti lomba blogging yang diadakan berkat kerjasama SMP Labschool Jakarta dan ID Blog Network. Sempat kepikiran bagaimana mau menulisnya, katanya harus menulis tentang si PSY yang lagi kontroversial itu. Untung temanya diubah, hehehe :D

Selesai talkshow, bagai anak ayam kehilangan induk, aku muter2 nggak jelas di sekitar Labschool karena "menganggur". Lama rasanya menunggu jam 1. Kenapa jam 1? Murid-murid baru dipersilahkan pulang jam 1siang. Oh God, why :(

Setelah pulang, ibuku tidak dapat menjemputku, jadi terpaksa pulang naik bajaj. Si supir bajaj menawariku harga 40rb, tapi dengan skill tawar-menawar turunan dari ayahku (mantap gan) akhirnya aku berhasil menawar harga jadi..... (sound effect drum) (lagi) 33 ribu rupiah.

Pembaca:  Skill menawar apanya tuh?!

Eh, namanya juga turunan, ya belum berkembang!

Lalu sampai di rumah aku langsung membuka laptop dan bermain game favoritku, Strike Force Heroes 2. Setelah bermain sejenak (tiga jam itu satu jam buatku :D) aku mencoba apa yang dijelaskan di talkshow USeeTV, dan ternyata tidak main-main. Bahkan aku menonton kuis favoritku di TVRI dari websitenya.

(Kuis TVRI favoritku itu Berpacu dalam Melodi)

Lalu aku menulis posting ini.

Salam,
Daffer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar